May I Like That ???????

Wah gara-gara saya nonton Kick ANdy, jadi penasaran nih sama novel karya ANdrea Hirata ini. saya dapat novel ini hadiah dari atasan saya di kantor. Jauh-jauh saya dibelikan dari Jogja bo’. Abis di Balikpapan harganya menggila banget. Trims ya P Subur. Ceritanya penuh semangat keharuan…dan persahabatn para laskar-laskar dari Belitong. Banyak hikmah yang dapat dipetik dari novel ini, bagaimana seorang Lintang dengan semangatnya yang membara tak pernah putus asa untuk belajar di sekolah yang notabene jaraknya cukup jauh kurang lebih 80 km dari rumah….Bagaimana pula keteguhan dan kesabaran sosok ibu Muslimah yang sabar mendidik anak-anak muridnya di tangah kondisi yang penuh keterbatasan. Kebetulan profesiku juga sebagai seorang pengajar tapi…..bisa nggak yah saya menjadi seprti Ibu Mus ??????

5 thoughts on “May I Like That ???????

  1. saya dapat novel ini hadiah dari atasan saya di kantor.

    Loh? ini hiperbolik apa gimana ya… Ukhti, saya hanya seorang rekan biasa, biasa sajalah…😉

  2. wah novelnya bagus,,,,”selamat berjuang ya bu…….”dan respons saya mengenai novel ke dua…”jilbab putih….pembungkus kardus titipan allah swt”…….

  3. ibuuuuuuuuuuuuuu,,,,,
    numpang lewat yaaaaaaaaaah,,,,,,,,,,
    mau tanya doang ko’?

    contoh tugas laporan nya ko belum di upload bu??
    untuk mata kuliah pemograman borland c++.

    segera di upload ya bu,,,biar cepet juga ngerjain tugas nya.ok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s