Demam Ayat-Ayat Cinta

 Gambar ini menggelitik saya ketika saya masukkan keyword “Ayat-ayat Cinta” di search engine google. Jujur saja dulu waktu saya kurang tertarik untuk membaca novel ini..karena waktu yang tidak sempat. Karena seorang rekan saya mau meminjamkan dalam tempo yang cukup lama akhirnya saya baca novel…Wuah gak nyangka setelah novel ini kubaca isinya bagus sekali. Cukup mengetuk pintu hati nurani saya sebagai seorang wanita…saya jadi terharu, bangga. Masih adakah di dunia ini sosok seperti Aisyah tokoh utama wanita dalam novel ini…Apakah saya mampu menjadi seperti sosok Aisyah yang menerima paham poligami. Karena dulu pemahaman saya tentang poligami dalam Islam masih sempit, setidaknya setelah saya membaca novel ini banyak hal-hal positif yang dapat diperoleh, terutama tentang poligami. Bahwa Islam mengajarkan qt untuk selalu bersabar..dan berbagi kepada sesama. Sayang sekali di Balikpapan dimana saya bernaung, belum ada 21 jadi kesempatan saya untuk nonton filmnya pun jadi tidak kesampaian. Yah..saya hanya puas dengan menonton thrillernya lewat Youtube di internet. Jadi barang siapa yang punya VCDnya boleh dong saya pinjam🙂. Buat Kang Abik, saya tunggu pemutaran film karya-karya Kang ABik yang lain ( Ketika Cinta Bertasbih,dll )……….

6 thoughts on “Demam Ayat-Ayat Cinta

  1. Ibu..shinta br coba2 nie bwt blog..tapi bingung mau diisi apaa..jd yang ada di pikiran aja..:p belum nntn ayat-ayat cinta kah?iya,sayang bgt g da 21 disini..tp saya udah nntn lho bu..klo mau, jumat depan klo ibu ngajar kita nntn bareng..he2..

  2. Kalo belon nonton AAC, bisa ngopi punya sy. adanya cuma dalam bentuk file doank, lumayan “cuma” 751 Mb. Tapi kalo udah baca novelnya, mungkin udah gak seru lagi karena di film ada sedikit atau bahkan lumayan banyak perbedaan dgn yg ada di novel.

  3. Kalo belon nonton AAC, bisa ngopi sy punya, tp msh dlm bentuk file . btw, karena udah baca novelnya, mngkn filmnya kurang menarik lagi. terdapat sedikit atau bahkan lumayan bnyk perbedaan dgn yg ada di novel.

  4. Dah nonton belum Bu?? Gak ngobrol seh, kalo pengen nonton.. sy ada download lengkapnya neh.. Kalo sy ngeliat bukan dar segi poligaminya , tapi dari keikhlasan untuk mencintai.. yaw dah ntar kalo emang belum nonton kabari aja, kupinjemin dech.. free..🙂

Leave a Reply

