Libur….lagi……Lagi-lagi Libur

Akhirnya setelah sekian lama aq disini, bapak aq dateng ke bumi borneo…Kujalan jalan deh ke bontang, keliling ke kebun sayur, pantai lamaru ehmmmmm enaknya makan jagung bakar🙂. It’s so sweet gitu…..

One thought on “Libur….lagi……Lagi-lagi Libur

  1. Ass…. ibu yang CAntikKKKKkkk……. [ JgN Geer Ya Bu???he,he,he…. ni aj Mpe Mw Nulis Gemetaran bu.. sangking Manis n Cantiknya Ibu DosenQ ni… jUst KiddInG…]>>>>>
    oia, tugas Pengolahan Citra Digital itu,terakhir kapn dikumpul BU? seftyan masih belum Mengerti nih?? mudah2an ibu yg BAik mw memberikan sedikit maupun banyak Contekan ataupun ilmu2nya kepada Anak didikNYA ini…. ok???
    Wsss…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s